LG Prada 3.0 Siap Bergaya



Bogor - Ponsel premium LG hasil kolaborasi dengan brand fashion Prada siap meluncur awal 2012, seperti yang diperkirakan sebelumnya. Jika sebelumnya LG belum bersedia memberi bocoran mengenai ponsel tersebut, pekan ini perusahaan asal Korea Selatan itu mulai memperkenalkan LG Prada 3.0 ke publik. 

Keseluruhan tubuh ponsel berwarna hitam klasik yang tampak elegan. LG Prada 3.0 tampil dengan layar Super AMOLED 4,3 inch yang diklaim memiliki tingkat kecerahan tertinggi di dunia. Berbalut filosofi Prada, handset ini menyajikan layar sentuh full glossy di bagian depan dan pola Saffiano khas Prada di bagian belakang. 

Tak hanya tampilan luar yang gaya, LG Prada 3.0 pun berupaya memenuhi kualitas performanya. Dibekali prosesor dual-core 1.0GHz dan arsitektur Dual-Channel, ponsel ini diklaim bisa ngebut. Terdapat pula dual-band wi-fi untuk konektivitas kecepatan tinggi saat sedang dibawa kemana-mana. 

Dilansir Cellular-news dan dikutip detikINET, Kamis (15/12/2011), LG Prada 3.0 pun menawarkan penggunanya menciptakan user interface dengan ikon dan menu hitam, putih dan abu-abu yang unik.

Sayangnya, LG belum mau memberitahukan banderol harga ponsel tersebut. Namun karena termasuk dalam kategori premium, diperkirakan harga ponsel berbasis Android Gingerbread ini di atas rata-rata harga smartphone kebanyakan. 

Spesifikasi LG Prada 3.0

- Sistem operasi: Android Gingerbread
- Memory: 8GB
- Ukuran layar: 4,3 inch
- Resolusi: WVGA (800 x 480)
- NOVA Display: 800 nit
- Kamera: 8MP
- Prosesor 1,0GHz Dual-Core/Dual Channel
- Baterai: 1540mAh

0 komentar:

Posting Komentar